Ebay Mengajukan Dua Aplikasi Paten Cryptocurrency

by
Ebay Mengajukan Dua Aplikasi Paten Cryptocurrency

(gettyimage)

Acaciapat.com – Ebay Mengajukan Dua Aplikasi Paten Cryptocurrency. E-commerce raksasa multinasional eBay telah mengajukan dua aplikasi paten–cryptocurrency terkait.

Diterbitkan oleh US Patent dan Trademark Office (USPTO) pekan lalu, keduaaplikasinya diserahkan pada tanggal 18 April tahun lalu.

Ebay ingin paten “sistem pemantauan transfer cryptocurrency terpusat yang sah” dan“sistem reputasi cryptocurrency terpusat“.

Pengajuan ebay muncul setelah USPTO menerbitkan aplikasi Coinbase untuk sembilan produk–bitcoin terkait dan pengajuan 21 Inc. untuk paten sirkuit pertambangan mata uang digital.

Spekulasi tentang kemungkinan keterlibatan eBay dengan kriptokurensi telah tersebar luas dalam beberapa tahun terakhir, dengan John Donahoe, CEO pada saat itu,mengisyaratkan akan integrasi bitcoin untuk PayPal – mantan anak perusahaan eBay – di berbagai kesempatan.
Sebagaimana diketahui Cryptocurrency adalah mata uang digital desentralisasi dan di kelola oleh jaringan teknologi peer-to-peerPelaksanaannya tergantung pada prinsip-prinsip kriptografi untuk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri. Atau bisa di sebut dalam arti lain suatu bentuk mata uang yang berdasakan perhitungan atau matematika saja.
Tidak seperti mata uang kertas atau coin logam, yang di cetak. Cryptocurrency di produksi dengan memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi.