TATA CARA MENGIKUTI PROGRAM PIAGAM HKI 2103

by

Untuk dapat berpartisipasi dalam Penghargaan Piagam HKI 2013, perusahaan atau organisasi diwajibkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website Penghargaan Piagam Hak Kekayaan Intelektual (HKI) di www.piagam-hki.org
  2. Unduh dua formulir : Computer Software Audit Declaration Form (Formulir Deklarasi Audit Software Komputer) dan Software Inventory Summary Sheet (Lembar Rangkuman Inventaris Software)
  3. Melakukan audit mandiri pada software dan lisensi software
  4. Lengkapi dua formulir yang telah dilengkapi tanda tangan manajemen senior
  5. Serahkan formulir sebelum tenggat waktu 1 Desember 2013

Dalam Proses Penerimaan Aplikasi, BSA akan melakukan:

  1. BSA akan memferifikasi informasi yang telah diserahkan. BSA akan melakukan kontak dengan peusahaan atau organisasi terkait untuk informasi lebih lanjut jika informasi yang diserahkan belum lengkap.
  2. Semua pendaftar Penghargaan Piagam HKI 2013 yang memenuhi persyaratan berhak untuk mendapatkan “BSA Certificate of Participation” (Sertifikat Partisipasi BSA) sebagai bentuk apresiasi BSA terhadap usaha perusahaan atau organisasi dalam mendukung inisiatif BSA dan Direktorat Jenderal HKI.
  3. Perusahaan akan dipilih untuk dikunjungi dan diaudit oleh BSA untuk memastikan perusahaan tersebut memenuhi persyaratan penuh. BSA akan memberikan pemberitahuan ke perusahaan terpilih jika dibutuhkan verifikasi.
  4. Penerima penghargaan akan dipilih berdasarkan tingkat pemenuhan persyaratan, kelengkapan data dan akurasi dari data yang mereka deklarasikan.
  5. Perusahaan akan diberitahukan jika mereka terpilih sebagai penerima penghargaan

Malam Penghargaan akan diadakan pada Januari 2014.

(Humas DJHKI – Oktober 2013)

dgip.go.id