Nintendo Diharuskan Bayar $ 10 juta Untuk Klaim Paten Wii

by
Wii

Wii

Acaciapat.com - Nintendo Diharuskan Bayar $ 10 juta Untuk Klaim Paten Wii. Saat ini, seorang juri pengadilan Dallas memberikan iLife Technologies $ 10 juta atas tuntutan pelanggaran hak patennya terhadap Nintendo of America. Gugus tersebut, yang diluncurkan pada tahun 2013, menuduh bahwa Nintendo menggunakan teknologi iLife saat menciptakan Wii Remote motion-sensing.

Teknologi yang diciptakan dan dipatenkan oleh iLife dirancang untuk mendeteksi kapan orang tua jatuh dan memantau bayi untuk sindrom kematian bayi mendadak.

Ini menghasilkan $ 144 juta dalam bentuk kerugian akibat dibajak, atau $ 4 untuk setiap 36 juta sistem perangkat permainan Wii yang terjual sebelum tuntutan diajukan, bersamaan dengan perintah melarang penggunaan teknologi dimesin game besutan Nintendo.

Nintendo mengatakan bahwa hal itu tidak melanggar hak paten dan bahwa paten itu ditulis dengan tidak benar, menyebabkannya tidak valid.

Sekitar waktu yang sama menuntut Nintendo, iLife juga mengajukan tuntutan pelanggaran paten terhadap sejumlah perusahaan lain – termasuk Fitbit dan Under Armour – yang melibatkan paten yang sama yang tercantum dalam kasus Nintendo.

Nintendo tampaknya akan berencana mengajukan banding atas keputusan tersebut, menurut laporan dari Rolling Stone. (Hsg)

Sumber: